Nov 16, 2009

NYUTO ONSEN-KYO (乳頭温泉郷)101

  Welcome to Nyuto Onsen-kyo in a Beech Forest!


 
What is Nyuto Onsen-kyo?

Nyuto Onsen-Kyo (乳頭温泉郷) is known as one of the best hotspring village of Japan. But did you know there is no such onsen inn called Nyuto Onsen?

It is actually a name short for Nyuto-Sanroku-Shukusha-Gyosha Nyuto-Onsen-Kumiai (乳頭山麓宿舎事業 乳頭温泉組合), which is basically an union of onsen hotels that are on the foothill of Mt. Nyuto. (乳頭山)

Unlike typical onsen-kyo (温泉郷)in Japan where the hotels are sharing one headspring, Nyuto Onsen-kyo is blessed with countless headsprings throughout the area. This is why each Nyuto inn owns its own individual headsprings, which allows you to experience different healing properties in one location!

Nyuto's attraction is not only the water: it is situated in an unspoiled deep forest of beech and birch trees that has been designated as Towada-Hachimantai National Park (十和田八幡平国立公園). The tradition of toji (湯治), a hot-spring sojourn for therapeutic benefit, had been practiced particularly by farmers. Still, many toji guests from all over Japan seeking for a get-away experience choose Nyuto for the first choice. Nyuto, being in remote location and preserving secluded atmosphere, played a significant role in inspiring the recent boom of hitou (秘湯).


Getting around in summer and winter:

Nyuto Hot Springs are scattered in a large area, which are often accessed by cars; however this does not mean that you couldn’t access in between the hot springs on foot. Hiking routes (varying 10 to 1 hour; not available in winter) connects to different locations in Nyuto. The courses are relatively mild and can be enjoyed by hikers of all ages and all levels.  Do not forget that Nyuto Area is also a popular stop-over for climbers to Mt. Akita Komagatake (秋田駒ケ岳)as well.

Nyuto in winter leaves you an unforgettable impression as well. Just imagine yourself in steamy hot spring bath surrounded by thick layers of snow. Nyuto is famous for the picturesque scenery as well. For overnight guests in Nyuto, Yumeguri-go (湯巡り号 bus service is the most convenient in getting around— a coupon book that includes bus fares and entrance fee to all 7 locations.


!! 7 INNS in NYUTO ONSEN-KYO !!

Tsurunoyu Onsen (鶴の湯温泉)


Ganiba Onsen (蟹場温泉)

Taenoyu Onsen (妙乃湯温泉)


Magoroku Onsen (孫六温泉)


Kuroyu Onsen (黒湯温泉)

Ogama Onsen (大釜温泉)

(All the photos above courtesy of Semboku City)

Kyukamura Nyuto Onsen-kyo (休暇村乳頭温泉郷)
  

Access to Nyuto Onsen-kyo Area:
  1.  Find the bus stop nearest to the destination (e.g. Tsurunoyu Onsen etc.)
  2.  BUS: check the time table.  Or catch a taxi at JR Tazawako Station.



Staying overnight in Nyuto? Consider Yumeguri-go!

 

9 comments:

lina said...

I'm missing the onsen there. Would love to come back for a return visit someday. Perhaps, try a different place next time; Tsurunoyu maybe? :)

Tazawako Tourism Association said...

Sounds good! I mean, Tsurunoyu is very different from Taenoyu~ So you can have a bit different experience there! Both of them, never fail to mention other places in Nyuto, are great and unique from one another! Please come back, and dont forget to let us know then!

Mark said...

Thank-you, I will be vising at the end of April, looks great!

I wonder if the bus and boat timetables are still correct? (It has a 2010 date on it)

nenisyahir@gmail.com said...

Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
Nama ******* Neni Syahir
kota: ******** Bandung
jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
suku bunga: ******* 1%
@Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di peta Google,. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring dengan pinjaman berjangka dengan persetujuan cepat dan pencairan mendesak. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                      Batas aplikasi di bawah ini

E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
WhatsApp ::: ************ + 447723553516
Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

Ocean Credit said...

Ocean Credit menyediakan pinjaman Pribadi / Pinjaman bisnis / keuangan perdagangan / impor & ekspor / pinjaman proyek untuk perusahaan dan individu. Kami menyediakan layanan keuangan untuk pertumbuhan bisnis Anda dan untuk kebutuhan pribadi Anda.

Tanpa jargon, tidak ada biaya tersembunyi
Proses persetujuan sederhana dan cepat
Bisnis cepat & pinjaman pribadi didanai hanya dalam 2-3 hari kerja
Suku Bunga 2% rendah & terjangkau
Perusahaan dapat menguntungkan atau memiliki laba bersih negatif
Sebelum kebangkrutan diterima
Diperlukan pemeriksaan kredit nol
Individu dengan kredit buruk dapat berlaku
Jadwal pembayaran yang fleksibel
CIS & KYC diperlukan untuk semua pemohon pinjaman terlepas dari lokasi / negara
Durasi Pinjaman dari maksimal 1 tahun - 20 tahun
Masa tenggang 12 - 24 bulan untuk pinjaman usaha besar / modal kerja
Pendanaan / Pendanaan Pinjaman tidak terbatas pada lokasi geografis atau negara apa pun

Kami membangun pembiayaan yang tepat untuk setiap klien, dengan prosedur sederhana, bebas stres, dokumen sederhana, persetujuan cepat, dan jadwal pembayaran yang fleksibel. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email. Dengan penuh keyakinan, kami akan bekerja sama untuk keuntungan semua pihak yang terlibat, Berharap untuk memberikan layanan keuangan terbaik kami kepada semua klien yang terhormat secara global.


OCEAN CREDIT
Email: oceancreditfinancial@gmail.com
Whatsapp: +1-315-284-1764
Instagram: @oceancreditfinancial

Unknown said...

As-salamu alaikum

Nama saya Kartika Fitri(kartikafitri74@gmail.com) dari Bogor (Indonesia), Saat Pandemi Covid19 ini usaha suami saya berhutang karena tidak bisa mengimbangi, jadi saya cari online bagaimana saya bisa mendapatkan pinjaman pribadi karena tidak punya agunan, saya menghubungi beberapa pinjaman perusahaan tetapi ternyata penipuan dan penipuan setelah mengirimi mereka uang, Anda tidak akan mendengar kabar dari mereka lagi

Jadi saya melihat posting dari Mahammad Ismali (Mahammadismali234@gmail.com) tentang pinjaman dari Perusahaan Pinjaman Dangote Via email: Dangotegrouploandepartment@gmail.com dengan bunga pinjaman 2%, jadi saya menghubungi mereka mengikuti prosedur mereka dan saya mendapatkan pinjaman saya Rp500,000,000.00 (500 juta) disetujui dan ditransfer ke kami

Saya ingin berterima kasih kepada Perusahaan Pinjaman Dangote dan juga Mahammad ismali dan saya ucapkan terima kasih selamanya, saran saya kepada siapa pun yang membaca ini jangan buang waktu Anda mencari pinjaman lagi dimana hubungi Perusahaan Pinjaman Dangote dan saya bersumpah dengan hidup saya bahwa mereka adalah nyata dan sah

RIKA NADIA said...

Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

Unknown said...


Apakah Anda membutuhkan Pinjaman Mendesak Di sini tidak ada jaminan yang diperlukan Semua masalah mengenai Pinjaman diselesaikan antara jangka waktu singkat dengan suku bunga rendah 2% dan durasi lebih dari 20 tahun tunggu apa lagi ajukan sekarang dan selesaikan masalah Anda atau mulai bisnis dengan Pinjaman pembayaran berbagai tagihan Saya rasa Anda datang ke tempat yang tepat, cukup hubungi kami Kami Di Sini Untuk Menunjukkan Cara Yang Lebih Baik Menuju Kebebasan Finansial !!!
Tanpa Agunan dan Tanpa Comaker.
Harus Bekerja Secara Tetap di Perusahaan Swasta
Hanya ID dan Slip Gaji yang sudah bisa kami proses
Untuk suku bunga bulanan serendah 2%

5 proses Hari Kerja Bank saja.
Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan?
Hubungi Kami Di: regansloancompany@gmail.com
whatspp Nomor +1 (904) 701-4732
Tuan Ryan Regan

Unknown said...


Apakah Anda membutuhkan Pinjaman Mendesak Di sini tidak ada jaminan yang diperlukan Semua masalah mengenai Pinjaman diselesaikan antara jangka waktu singkat dengan suku bunga rendah 2% dan durasi lebih dari 20 tahun tunggu apa lagi ajukan sekarang dan selesaikan masalah Anda atau mulai bisnis dengan Pinjaman pembayaran berbagai tagihan Saya rasa Anda datang ke tempat yang tepat, cukup hubungi kami Kami Di Sini Untuk Menunjukkan Cara Yang Lebih Baik Menuju Kebebasan Finansial !!!
Tanpa Agunan dan Tanpa Comaker.
Harus Bekerja Secara Tetap di Perusahaan Swasta
Hanya ID dan Slip Gaji yang sudah bisa kami proses
Untuk suku bunga bulanan serendah 2%

5 proses Hari Kerja Bank saja.
Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan?
Hubungi Kami Di: regansloancompany@gmail.com
whatspp Nomor +1 (904) 701-4732
Tuan Ryan Regan